siapa syetan yang kamu suka?

27 Desember 2009

intruspeksi diri

kata yang paling tepat diucapkan dari mulut sang pengharap adalah berikan aku sesuatu yang berharga dan bermakna untuk kelanjutan hidupku. tapi ketika dia sudah tercapai apa yang menjadi tujuannya mungkin dia akan lupa dan akan ingkar terhadap apa yang telah dijanjikan. disini saya akan mengingatkan diri saya sendiri dan semua orang yang membaca blogku ini, bahwa semua orang itu pandai tinggal bagaimana kita me-manage semuanya. real imam samudra (alm) adalah orang yang pandai tapi (menurut saya) dia kurang pandai menyampaikan konsep pemikirannya hingga akhirnya dia tersesat dengan ulahnya sendiri.
saya tidak mau kejadian imam samudra terulang kembali di negeri ini. memang saya masih merasa manusia yang penuh dengan kekurangan dan kehinaan maka saya sering berfikir bahwa apa arti hidup ini.

Tidak ada komentar: